LUNAS HUTANG REJEKI DERAS MENGALIR MANTAP

LUNAS HUTANG REJEKI DERAS MENGALIR MANTAP

Amalan ini berasal dari Rasulullah SAW dan menyebar ke para pengikutnya sepanjang masa. Berikut amalannya:
ALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UDZUBIKA MIN GHLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAAL
===Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang====
Doa tersebut dibaca setiap sehabis sholat 5 waktu, sebanyak tiga kali agar lebih segera terkabul.
TAMBAH DENGAN bacaan ini setiap sholat sunnah fajr/qabliyah subuh (2 rakaat sebelum sholat fardhu subuh) ;
SUBHANALLAH WA BIHAMDI, SUBHANALLAH AL-AZHIM, ASTAGFIRULLAH 100x
===Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya, Maha Suci Allah Yang Maha Agung, aku memohon ampunan-Mu===
lalu tangan kanan memegang dada sebelah kiri (jantung), dengan membaca
YAA FATTAH YAA RAZZAQ 70x
===Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki===
Semoga rejeki anda lancar dan hutang segera lunas. Terima kasih dan salam paseduluran.
LUNAS HUTANG REJEKI DERAS MENGALIR MANTAP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bernard

Posting Komentar